Permainan Fibreglass


Di dalam sebuah waterpark / taman air mungkin semua orang yang datang ke wahana tersebut tidak hanya sekedar berenang & bermain air namun ada satu area yang sangat diminati oleh para pengunjung yaitu waterslide atau perosotan air yang memacu adrenalin dan keberanian saat mencoba seluncuran dengan turunan terjal & tikungan tajam.

Keselamatan adalah hal utama saat waterslide digunakan maka dari itu kami desain komponen slide dengan melakukan pengukuran & pertimbangan yang optimal saat kami merancangdan perencanaan dengan desain yang kami ajukan agar tercipta apa yang diharapkan. Tidak hanya seluncuran kami juga kami juga membuat playground atau lebih dikenal seluncuran/perosotan mini yang sudah menjadi kebutuhan penting untuk perkembangan otak anak,yang mana area anak-anak untuk bermain sudah sangat sulit di dapat.

hal ini menjadikan kami peduli untuk membuat beberapa permainan yang terbuat dari bahan fiberglass, dengan desain yang menarik & tingkat keselamatan terjamin menjadikan playground fiberglass dapat diterima oleh masyarakat luas.

jika anda memiliki desain sendiri dapat mengirimkan kepada kami Via email sertakan ukuran yang jelas serta spesifikasi apa saja yang akan anda berikan pada desain playground tersebut.

jual waterboom fiberglass murah,pabrik fiberglass,produksi fiberglass,workshop fiberglass,pabrik waterboom fiberglass,produksi dan jual ember tumpah untuk kiddie pools

Berikut spesifikasi product waterslide :

- Panjang slide lintasan disesuaikan tergantung ketinggian tower
- Lebar slide disesuaikan antara 0.60m - 1.3m
- permukaan slide halus
- Ketebalan slide 6mm - 7mm


















































jasa kolam renang I kontraktor kolam renang I maintenance kolam renang I perawatan kolam renang I perbaikan kolam renang I renovasi kolam renang I spesialis kolam renang I tips kolam renang,

griya mitra karya

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.